CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

21 Oktober, 2012

Oishi Ramen ^_^

saya diberi uang saku seminggu sekali setiap hari Minggu, jadi hari ini saya masih bnyk duit nih.. ^_^
mumpung lg "tajir" saya langsung cabut ke sebuah resto di Salatiga untuk makan Ramen lagi (dulu pernah sekali, tp ga sempat ambil fotonya. hehee..)



ini dia penampakan ramen yang saya pesan di Resto, jauh ya dibanding ramen instan yang masak sendiri. :)
Ramen ini sayurannya lebih komplit, ada sawi, jagung, wortel (sayang ga ada jamurnya), ada beefnya jg. harganya nih yang rada kurang bersahabat untuk kantong saya, Rp.14.000,-, tapi sebanding sih sama rasanya yg oishi. ^_^


ini foto penampakan saya yang hampir ngiler ngadep Ramen. :D
ga sempat ambil bnyak foto, begitu Ramen datang lngsung saya hap. :D

1 komentar:

Pak Faizal mengatakan...

hmmm yummmy :)