CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

15 Oktober, 2012

Ramen Instan

masih dan lagi-lagi terinspirasi dari manga atau anime atau dorama, hehee.... kali ini saya penasaran dengan ramen (tahu dong apa itu ramen? yup, mie khas Jepang. makanan favoritnya Naruto :D). sebenarnya banyak resto atau cafe yang menyediakan ramen, tapi berhubung saya termasuk mahasiswi berkantong tipis, jadi saya memutuskan untuk memburu ramen instan...
tanya sana-sini, dapatlah saya ramen instan di Indomar*t, harganya Rp. 4.400,- (lumayan jg, hampir 3x harga mie instan lokal)



ini penampakan bungkusnya... hehe





sama seperti mie instan pada umumnya, tapi ramen ini tidak ada minyak sayurnya, bumbu dan cabe campur jadi satu dan ada tambahan sayuran kering juga (jamur, daun bawang dan wortel). porsinya lebih banyak, mienya lebih kenyal dari pda mie instan biasanya, rasanya lebih pedaaas... (di bungkusnya aja udh dtulis super hot ya??? hehe)



ini penampakan saya saat makan ramen instan. hehee.. lahaap ya??


habis kedinginan mandi trus makan ramen panas dan pedas.. hmmm.. chou oishii, mina san... kalian harus cobain nih ramen instan klo udh bosan sm mie lokal. hehee.